iint

Sunday, June 3, 2012

31 mei 2012


A
Khir bulan mei yang menyedihkan ,sangat sangat menyedihkan,hari ini vebby pergi kejakarta, ninggalin aku sendiri disini,aku kangen dia ya Tuhan,aku sayang dia ya Tuhan,aku ngga pandang dari sisi materinya, aku saying dia apa adanya,aku cinta sama dia,,dia mencintai aku bener bener tulus banget,ya Tuhan,aku kangen sama dia. Tadi pagi aku habis ulangan fisika,aku buru-buru ke pelabuhan,yang niatnya untuk ngenterin dia,dengan cepat,tanpa mandang kelajuannya berapa,aku lakuin untuk bias ngeliat dia terakhir kalinya tadi,tapi apa,semua usaha yang aku buat atdi,dengan notebook yag semalamnya aku kerjain dengan rasa bangga banget,seneng,yang kiranya bias untuk kenang-kenangan dia,tapi apa?? Kami terpisahkan oleh jarak,sedih banget,sedih sedih banget, aku datang hanya untuk bias ngasih buku itu untuk dia,hanya itu ya Tuhan,tapi apaaaa??? L calmdown iin,aku saying kamu veb, I love you morethan anything veb L maafkan aku,karna selama ini aku nyianyiain sayang yang kamu kasih ke aku,perjuangan yang udah kamu lakuin untuk aku.aku CINTA banget sama kamu,sampai kapan pun,aku bakalan nunggu kamu pulang dan menemui aku disini, veb aku sayang sama mu.beneran ,,,aku sayang,,,ya Tuhan,, aku sedih sedih sedih banget,ngga ada yang bisa ngobatin sedihnya aku sekarang kecuali aku bisa ketemu sama mu veb,aku pengen sekali lagi ketemu kamu,dan bisa bilang, VEBBY,AKU BENER-BENER SAYANG KAMU. !!! kalau dibilang galau,aku sangat sangat galau sekarang,aku begok,tolol banget,udah ada yang sayangnya super duper sama aku,tapi aku nyianyiaiin…
:’( aku kangen veb :*

No comments:

Post a Comment